Monday, February 26, 2007

Liputan Deklarasi One Center

Photo
Minggu sore tanggal 25 Februari 2007 pkl. 04.00 WIB bertempat di Gd Islamic Centre Lt.2 telah tercetus gagasan berdirinya sebuah forum lintas alumni SMAN I Bekasi yang diberi nama ”OneCentre”. Gagasan didirikan forum komunikasi ini berawal dari adanya kebutuhan akan informasi, media silaturahmi antar alumni SMAN I Bekasi yang dapat memberikan nilai tambah khususnya bagi para alumni.

Acara dihadiri oleh undangan yang terdiri dari perwakilan para alumni angkatan 1984 hingga angkatan 2005. Adapun sebagai team sukses/panitia sekaligus sebagai penggagas awal berdirinya forum ini adalah Bapak Nazarudin (angkatan 87) mantan ketua Inswapala 87.

Dengan kerja keras serta dukungan dari para senior angkatan 1984 sangat memberikan dorongan kepada team sukses untuk terlaksananya acara ini. Persiapan lahirnya ”OneCentre” ini cukup maraton juga karena persiapan dilakukan kurang dari 3 bulan untuk melakukan konsolidasi.

Acara dibuka pada jam 04.00 wib diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars SMAN I Bekasi yang dipimpin oleh adik2 siswa/i SMAN I Bekasi (duh.....jadi inget waktu upacara pengibaran bendera hari senin). Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari beberapa perwakilan angkatan alumni. Dan akhirnya ditutup dengan pedeklarasian berdirinya ”OneCentre”.

Selamat ya... semua hadirin bertepuk tangan menyambut sekaligus bersyukur karena pada akhirnya dan mudah2an untuk yang terakhir kalinya kita alumni SMAN I Bekasi memiliki wadah untuk saling bersilaturami.

Tepat jam 05.00 wib acara coffee break. Dan acara dilanjutkan dengan forum diskusi yang dipimpin oleh para moderator yang terdiri dari 5 orang, yaitu Bang Ali Anwar (‘84), Bpk. H. Ntah (’84), dan mulailah sesi tanya jawab, sumbang saran dll. Intinya hampir seluruh alumni yang terwakili oleh yang hadir sangat mengharapkan ”OneCentre” dapat menjadi pusat informasi, komuikasi juga mediasi bagi para alumni SMAN I Bekasi yang selanjutnya akan diaplikasikan dalam rencana2 kegiatan .

Selesai forum diskusi yang cukup hangat acara ditutup dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Sekali lagi selamat atas didirikannya forum ”OneCentre” ini terutama buat para penggagas, harapan kita bersama semoga benar2 bisa memberikan nilai tambah buat kita semua. (Nunung S ’88)

No comments: